Peristiwa

Suami Bacok Istri di Mojokerto Diduga Karena Utang Piutang

Ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami warga Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto diduga karena utang piutang. Diduga korban yang tak lain istri korban memiliki utang sebesar Rp57 juta.

Korban Milya Novianti (32) memiliki utang di salah satu koperasi tanpa diketahui pelaku. Sebelum terjadi aksi penganiayaan, pasangan suami-istri (pasutri) ini empat hari sebelumnya terlibat pertengkaran yang diduga karena utang piutang yang dilakukan korban.

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi membenarkan, adanya kasus KDRT di Desa Balongmasin tersebut. “Pelaku dan korban adalah suami istri, motif sementara terkait utang piutang yang dilakukan oleh istrinya tanpa pengetahuan pihak suami,” ungkapnya, Selasa (6/12/2022).

Korban tersebut memiliki hutang namun pelaku tidak mengetahui. Sehingga, lanjut Kapolsek, pelaku yakni Widiono alias Nur alias Kentir (32) merasa kesal dan puncaknya terjadi kasus KDRT pada, Senin (5/12/2022) malam.

Warga Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/12/2022) malam digegerkan dengan aksi pembacokan yang dilakukan salah satu warga. Pelaku tak lain suami dari korban.

Pelaku diketahui atas nama Widiono alias Nur alias Kentir (32). Pelaku melakukan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Milya Novianti (32). Aksi KDRT tersebut dilakukan pelaku di rumahnya di Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Aksi KDRT tersebut sekira pukul 18.30 WIB, dengan membawa pisau dapur pelaku berusaha membacok korban. Tak ingin menjadi korban, korban yang saat itu berada di dapur rumah lari ke luar rumah. Sampai di teras rumah, korban jatuh tersungkur.

Alhasil, dengan muda pelaku membacok korban menggunakan pisau daging. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri tepatnya di sisi belakang. Korban langsung tak sadarkan diri. Melihat kejadian tersebut, ayah korban meminta bantuan warga.

Korban dievakuasi ke IGD RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk menjalani perawatan. Petugas dari Polsek Pungging yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi kejadian. [tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar