Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Ngantuk

Sopir Truk di Tuban Tabrak Motor, 1 Orang Meninggal

Petugas kepolisian saat berada di lokasi kecelakaan truk diesel tabrak motor di jalur Pantura Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Lagi-lagi, kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 36-37, Desa Bancar, Kecamatan Bancar. Kecelakaan ini melibatkan truk dengan sepeda motor, Minggu (19/9/2021) siang.

Dalam kejadian itu, satu korban meninggal di lokasi dan satu lagi mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia bernama Daminah (71), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban yang merupakan penumpang dari sepeda motor yang ditabrak dari belakang oleh truk diesel tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, peristiwa maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat truk diesel dengan nomor polisi (Nopol) AG 8552 GH berjalan dari barat. Truk tersebut dikemudikan oleh Slamet Mujianto (57), warga Desa Sukodadi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. “Sopir kurang konsentrasi karena mengantuk.,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo, .

Pada saat melaju di jalur lurus itu, lanjut Eko, Slamet Mujianto tidak memperhantikan kondisi arus lalu lintas di depannya karena mengantuk. Pada saat bersamaan di depan truk itu berjalan sepeda motor Vario Nopol S 5818 FG yang dikendarai oleh Dyah Novitasari (25) berboncengan dengan Daminah (71), keduanya warga Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar.

Karena pengemudi truk itu diduga mengantuk sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor yang dikendarai Dyah Novitasari ditabrak dari belakang hingga terdorong ke depan. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor itu jatuh di pinggir jalan. “Korban meninggal dunia adalah Daminah, penumpang dari sepeda motor tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jenazah perempuan tua korban kecelakaan tersebut. Selanjutnya, anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar