Peristiwa

Sopir Ngantuk, Truk Terjun ke Sungai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga menyetir kendaraan dengan kondisi mengantuk, truk kontainer Nopol L 9258 UP yang dikemudikan Teguh (47) warga Sidoyoso Jaya No 16A Surabaya, menabrak goadrail pembatas jalan. Truk kemudian tercebur ke Avour Buntung kawasan Medaeng Kecamatan Waru, Kamis (28/2/2019).

Truk Kontainer tersebut awalnya melaju di Jalan Letjen Sutoyo Medaeng, dari arah barat menuju ke timur. Tiba-tiba di TKP (tempat kejadian perkara), truk ke kiri dan terjun ke sungai. “Dugaannya, sopir truk kondisinya mengantuk,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian S Siregar.

Dia menambahkan, truk kontainer 40 feet itu muatan triplek dari PT Sinar Galuh Putra Surabaya. Sampai kini kondisi truk masih di dalam kubangan sungai. “Kami berkordinasi dengan pemilik muatan untuk mendatangkan crane atau alat berat untuk evakuasi truk tersebut,” tandasnya.

Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di kawasan tersebut sedikit merambat. Karena banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan untuk melihat kejadian atau bangkai truk yang masih di sungai. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar