Peristiwa

Sopir Ngantuk, Truk Oleng, Tabrak Pengendara Motor Sampai Meninggal

Barang bukti kecelakaan maut di jalan raya Ragung

Sampang (beritajatim.com) – Sebuah truk dengan nomor polisi L 9664 UY yang dikemudikan oleh Moh Abdul Khafid (21) warga Dusun Banar, Desa Keterban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, menabrak sepeda motor. Kecelakaan mengakibatkan Hutiah (55) warga Dusun Mortonggek, Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, meninggal dunia saat perjalanan ke Puskesmas terdekat.

Kanit Laka, Satlantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, menjelaskan, laka maut bermula saat truk melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian jalan raya Ragung, sopir diduga ngantuk kemudian oleng dan manabrak sepeda motor dari arah yang sama.

“Diduga sopir truk tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan sepeda motor tersebut, sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa,” terang Eko, Selasa (21/10/2020).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan korban lain yang dibonceng mengalami luka sehingga harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Torjun.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kita memintai keterangan beberapa saksi dan mengamankan barang bukti,” tandasnya.[sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar