Peristiwa

Sopir Ngantuk, Truk Hantam 2 Rumah dan Garasi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk diesel jenis box Nopol D 8360 DB yang di kemudikan Kusaini (47), warga Ngingas Barat, Kecamatan Krian, yang melaju dari arah Mojokerto (barat ke timur), menghantam dua rumah dan satu garasi mobil di Jalan Raya Suwaluh Balongbendo, Rabu (13/5/2020).

Dua rumah yang tertabrak milik Nurul Faridatul Hidayah (43) dan Muslim (61) serta garasi mobil milik Zaenal (41). Ketiganya merupakan warga Desa Suwaluh RT 03 RW 01 Kecamatan, Balongbendo, Sidoarjo. Beruntung, meski tergencet badan truk, sopir truk bisa terselamatkan.

Warga yang menyaksikan langsung bergotong-royong membantu mengevakuasi sopir hingga berhasil keluar. Diduga pengemudi truk mengantuk dan tidak bisa menguasai kemudi saat haluan truk kearah kiri dan menghantam rumah, beruntung tidak ada pengendara lain yang melintas.

“Saat di lokasi tiba-tiba belok kearah kiri dan menabrak dua rumah dan satu garasi mobil hingga rusak parah,” kata Aiptu Asrori petugas lantas Polsek Balongbendo di lokasi.

Asrori menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tunggal ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Truk sudah kita amankan sebagai barang bukti dan pengemudi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk menjalani perawatan,” terangnya. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar