Peristiwa

Sopir Ngantuk, Kecelakaan di Jalan Tol Madiun Terjadi Lagi


Madiun (beritajatim.com)
– Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Nganjuk-Madiun pada Selasa (7/5/2019). Tepatnya di kilometer 627.50 jalur B.

”Hari ini ada kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk Madiun, alhmudillah tidak ada korban jiwa. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” kata Kanit Laka sat Lantas Polres Madiun Iptu Nanang, Selasa sore.

Kejadian kecelakaan tunggal ini berawal, mobil dengan nopol AE 1196 FK yang disopiri oleh Iwan Wahyu Suajar (45) warga Desa Uteran RT 09 RW 03 Kecamatan Geger Kabupaten Madiun itu. Melaju dari dari arah timur ke barat, nah saat sampai di KM 726.50 B, mobil mendadak oleng. Yang mengakibatkan mobil tersebut terperosok ke dalam parit.

”Diduga sopir ini kelelahan atau mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dengan baik,” katanya.

Dengan kejadian tersebut sang sopir hanya mengalami luka ringan yakni lecet dipunggung dan lecet ditelapak tangan. Satu penumpang bernama Guntur (43) warga jalan Mliwis kecamatan Maospati kabupaten Madiun juga mengalami luka ringan di betis dan lecet ditangan kiri. Karena terperosok ke parit, kondisi mobil mengalami kerusakan di bodi depan dan atas.

”Korban langsung dilarikan ke RSUD Caruban untuk penanganan medis lebih lanjut,” pungkasnya. (end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar