Peristiwa

Sopir Mengantuk, Truk Tronton Terguling di Jl Kenjeran Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Truk tronton terguling di Jl Kenjeran Kota Surabaya, Sabtu (18/4/2020) jelang dini hari. Truk bernopol L 8707 UQ ini terguling diduga karena sopir mengantuk. Menurut Japran (20) warga sekitar, dirinya terkejut saat mendengar adanya suara gemuruh..

“Suaranya kayak gerobak besi ambruk dan terseret. Terus saya cek ternyata benar ada kecelakaan. Truk ambruk dan terjungkal ke sisi kanan jalan dari arah Jembatan Suramadu ke Pantai Ria Kenjeran,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Lebih lanjut, Japran menjelaskan, warga pun melihat kondisi kendaraan yang celaka itu. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir truk mengalami lecet dan patah tulang. Warga yang melihat kejadian pun langsung menghubungi petugas melalui call center 112.

“Korban tak ada yang terluka berat. Petugas Linmas dan Satpol PP maupun kepolisian menjaga lokasi. Agar tak ada kecelakaan susulan akiba truk yang membentang di tengah jalan,” paprnya.

Sementara Kasat Lantas Pokrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra menjelaskan bahwa kejadian tersebut adalah kecelakaan tunggal. Tak ada korban jiwa maupun korban luka berat. Untuk penyebab kecelakaan, lanjut Teddy, petugas masih mendalaminya. “Dugaan sementara sopir mengantuk,” pungkas Teddy singkat. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar