Peristiwa

Sopir ini Tercebur Sungai beserta Mobilnya di Wonoayu Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk, Truk Dyna Nopol H 1323 ZS yang di kemudikan Kasiadi (56) warga Jatisari RT 06 RW 01 Desa Mergosari Kecamatan Tarik tabrak pagar jembatan sungai Wonokasihan Kecamatan Wonoayu hingga kecebur ke dalam sungai Jumat (9/8/2019).

Sebelum tercebur sungai, mobil jenis box itu melaju dari utara ke selatan. Sesampai di TKP, mobil menabrak samping kanan jembatan.

Mungkin karena kaget, sopir banting kemudi ke kiri dan menabrak pagar besi jembatan hingga jebol dan mobil terjun ke sungai.

Karena kondisi sungai cukup dalam, kondisi mobil korban dalam sungai hanya terlihat bagian atas box saja. Sedangkan bagian kemudi tenggelam dalam air.

Kasiadi sopir truk berhasil keluar dari bodi kemudi dan naik keatas box

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya kerugian material yang ditanggung. “Kecelakaan ini karena faktor kurang hati-hati sopir dalam melajukan mobilnya. Sopir diduga kondisi mengantuk,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menambahkan, pihaknya juga melakukan kordinasi dengan kendaraan derek atau alat berat untuk mengevakuasi bangkai mobil.

“Kita tunggu alat bantuan untuk mengangkat mobil ke atas daratan. Setelah berhasil di evakuasi, mobil akan dibawa ke Mapolsek Wonoayu,” jelasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar