Peristiwa

Sopir Ditemukan Meninggal Dunia di Pesisir Desa Sejati

Truk Fuso yang dikendari sopir meninggal di gardu Desa Sejati

Sampang (beritajatim.com) – Seorang sopir truk Fuso Nopol L 8062 J ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah gardu sekitar pesisir pantai Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura. Belum diketahui penyebabnya kematian sopir tersebut.

“Sopir itu berada di gardu semenjak kemarin sore, saya kira hanya istirahat karena ngantuk,” terang inisial BH (Inisial) warga setempat, Rabu (19/8/2020).

Tetapi, hingga ke esokan harinya atau sekitar pukul 07:30 WIB, sopir tak kunjung bangun dan warga menghampiri ternyata sudah meninggal dunia.

“Sebelumnya memang kami tidak curiga, karena dari kemarin belum bangun terpaksa kita lihat dan ternyata dalam kondisi meninggal,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Camplong, Iptu Tomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan banyak keterangan karena korban masih berada di RSUD Sampang.

“Iya benar ada sopir yang meninggal dunia, tetapi masih kita selidiki penyebabnya dan mayat sudah dievakuasi ke RSUD Sampang,” tandasnya. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar