Peristiwa

Solar Tercecer di Jalan Raya Gubeng, Pengendara Terpeleset dan Jatuh

Petugas melakukan pengurukan solar yang tercecer di Jalan Raya Gubeng depan gedung Graha SA, Surabaya, Selasa (21/4/2020). (istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Cairan licin mirip oli atau solar nampak tercecer di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Selasa (21/4/2020). Belum diketahui cairan ini berasal darimana.

Menurut laporan yang disampaikan terdapat beberapa pengendara terjatuh lantaran terpeleset. Para petugas kepolisian baik dari patroli tiga pilar maupun Satlantas Polrestabes langsung melakukan pengecekan.

“Benar dalam pengecekan ada cairan tapi mirip solar bukan oli seperti yang dilaporkan. Petugas baik TNI maupun Polri melakukan pembersihan dan pengurukan cairan. Petugas kebersihan jalan juga turut membantu membersihkan,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra saat dihubungi beritajatim.com.

AKBP Teddy juga menjelaskan, cairan mirip oli atau solar tersebut tercecer di jalur dari arah Jalan Sumatera menuju Biliton. Tak sedikit jalur ini tercecer cairan licin.

Petugas lalu melakukan pengurukan pasir dan tanah yang ada di sekitar pertamanan. Harapannya cairan solar ini tak lagi menjatuhkan pengendara yang melintas. Tercatat ada beberapa meter tercecernya cairan yang licin ini.

“Petugas sudah melakukan pengurukan dan kabarnya ada beberapa pengendara terjatuh. Tapi tidak ada laporan resmi ke petugas Satlantas,” tandas perwira melati dua ini. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar