Peristiwa

So Sweet! Momen SBY Dampingi Ani Yudhoyono di Singapura

Surabaya (beritajatim.com) – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak menemani sang istri, Ani Yudhoyono, berjalan-jalan di sebuah lorong di National University Hospital (NUH) Singapura. Seperti apa momennya?

Dari foto yang diperoleh beritajatim.com, tampak SBY setia menemani Ani Yudhoyono yang tengah melakukan latihan berjalan. Latihan itu sendiri merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi diri bagi Ani Yudhoyono yang tengah dirawat karena didiagnosis kanker darah.

Ketum Partai Demokrat itu tampak setia berjalan beriringan dengan sang Istri. Di beberapa foto, Presiden RI pertama yang menjabat dua periode di sistem Pemilu langsung ini nampak dengan penuh perhatian memeluk dan menggandeng tangan Ani Yudhoyono.

Sebagai informasi, Sejak dinyatakan mengalami kanker, doa dan simpati terus mengalir pada istri SBY tersebut. Harapan tersebut berasal dari seluruh warganet dan seluruh masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, demi mendampingi sang Istri, SBY telah menyatakan tak bisa ikut terlibat dalam masa kampanye hingga hari pencoblosan, 17 April 2019. Ia menugaskan sang anak, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk memimpin pemenangan pemilu PD.

“Pak SBY untuk sementara waktu secara fisik tidak bisa bersama-sama kami semua menjalankan tugas-tugas politik, terutama kampanye yang sedang berlangsung sampai nanti 17 April, pencoblosan,” ujar SBY melalui surat yang dibacakan oleh Sekjen PD Hinca Panjaitan di kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).

“Secara nasional Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Saudara Agus Harimurti Yudhoyono bertanggung jawab dan bertugas melaksanakan kampanye pemenangan Pemilu 2019,” lanjutnya.[ifw/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar