Peristiwa

SKK Migas dan Pertamina EP Upacara HUT ke-74 RI di Sukowati Field

Barisan peserta upacara kemerdekaan di Sukowati Field

Bojonegoro (beritajatim.com) – Halaman Mudi Office Pad B Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tampak dipenuhi para pekerja PT. Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Mereka berdiri berbaris dengan khidmat dalam rangka upacara memperingati HUT RI ke 74, mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur demi kemerdekaan dan keutuhan Negara Indonesia.

Upacara dipimpin oleh Syaifudin, Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan & Sulawesi. Diikuti oleh sekitar 300 perwakilan pekerja seluruh fungsi Sukowati Field, upacara berlangsung sangat khidmat. Mereka mengenakan baju adat Jawa Timur menyesuaikan dengan wilayah operasinya.

“Ini adalah kali pertama saya mengikuti upacara bendera di Sukowati Field semenjak saya ditempatkan disini, ” ujar Indarwan Harsoni, yang menjabat Field Manager Sukowati Field per 1 Juli 2019, menggantikan Heri Aminanto pejabat sebelumnya.

“Semoga semangat para pahlawan yang gugur mendahului kita demi kemerdekaan bangsa ini dapat kita contoh di era milenial sekarang, ” pungkas Soni, panggilan akrab Field Manager PEP Asset 4 Sukowati Field ini. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar