Peristiwa

Situasi Ponorogo Jelang Lebaran

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant

Ponorogo (beritajatim.com) – Memasuki H-3 lebaran arus lalu lintas di jalan-jalan protokol di Ponorogo mulai meningkat. Entah itu disesaki oleh pemudik yang melintas atau warga bumi reyog sendiri yang sibuk belanja. Terpantau toko pakaian maupun supermarket dipenuhi oleh masyarakat yang belanja untuk kebutuhan lebaran.

Untuk diketahui, pantauan beritajatim.com di jalur provinsi sepanjang 40 kilometer yang ada di daerah Ponorogo kondisinya mulus. Mulai pintu masuk barat arah Wonogiri (Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri), dan Jalan Raya Ponorogo-Pacitan nihil jalan berlubang.

Selain ada warung makan rest area di sekiatar hutan Badegan. Ada juga 4 SPBU yang beroperasi dari pagi sampai malam. Yakni SPBU Badegan, Tambakbayan, Dengok dan di Slahung.

”Petugas polisi disiagakan di titik yang dianggap rawan kemacetan maupun rawan kasus kriminal,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Minggu (2/6/2019).

Dia juga menyiagakan petugas gabungan untuk mengurai jalur yang crowded. Ini guna dilakukan untuk antisipasi pemetaan kerawanan yang telah disiapkan sebelumnya.

‘’Petugas telah siap melakukan langkah-langkah jika terjadi kemacetan dan ataupun tindak kriminal,’’ pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar