Peristiwa

Mancing di Pinggir Dermaga

Siswa SMP di Sumenep Meninggal Tercebur Laut

Sumenep (beritajatim.com) – Zakikurrahman (14), warga Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, ditemukan meninggal setelah tercebur laut di Pelabuhan Desa Tarebung.

“Korban ditemukan di kedalaman sekitar 7 meter dari permukaan air laut. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (14/12/2020).

Peristiwa nahas itu berawl ketika korban pada Senin pagi berangkat ke Pelabuhan Tarebung untuk mancing di pingir dermaga kapal. Ternyata setelah sampai di dermaga, korban terpeleset dan jatuh ke laut. Keluarga pun langsung melakukan pencarian dengan mengunakan dua perahu. Namun korban belum di temukan.

“Pihak keluarga kemudian melanjutkan pencarian dengan meminta bantuan penyelam. Ternyata benar, korban ditemukan berada di kedalaman 7 meter,” ungkap Widiarti.

Anggota Polsek bersama Koramil Sapudi Mendatangi Pelabuhan untuk menidaklanjuti peristiwa tersebut. Korban diduga tenggelam karena terpeleset ke laut di dermaga pelabuhan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Gayam, tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan di tubuh korban,” ujarnya.

Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan menganggap peristiwa ini adalah takdir dari Allah SWT. “Jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” terang Widiarti. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar