Peristiwa

Siswa SMA Gantung Diri di Kamar Mandi

Evakuasi korban bunuh diri oleh petugas

Sampang (beritajatim.com) – Siswa kelas III salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Sampang, ditemukan gantung diri di kamar mandi, sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat (10/4/2020).

Siswa yang nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri tersebut diketahui inisial BT (18), warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Kakak kandung korban, sebut saja SS menceritakan, sebelum ditemukan adinya gantung diri, awalnya ibu siswa tersebut hanya melihat sepeda motor milik korban usai salat Jumat. Sehingga, sang ibu mengira korban bermain di rumah temannya. Anehnya saat nomer HP korban dihubungi, justru terdengar di dalam kamar mandi. “Kamar mandi dikunci dan saya intip adik saya sudah gantung diri,” ujarnya.

Sementara itu, teman-teman korban yang juga datang ke rumah duka berusaha mendobrak pintu kamar mandi tersebut. “Sudah ada petugas dari Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polres Sampang. Kebetulan saya sedang di rumah duka sekarang,” kata salah satu seorang guru yang enggan disebutkan identitasnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun ada kabar beredar jika siswa yang nekat gantung diri ini diduga mengalami masalah pribadi.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar