Peristiwa

Jual Sabu Melalui Online,

Simpan Sabu, Wanita Penyuka Sesama Jenis Ini Dibekuk Polrestabes Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Heni Porwanti (36) wanita single penyuka sesama jenis ini tak menyangka jika transaksi “suka-suka” membuatnya mendekam di penjara.

Wanita yang berprofesi jual beli online di Kota Surabaya tiba-tiba ditangkap oleh Polisi dari Satuan Reserse narkoba Polrestabes Surabaya. Rupanya wanita yang ditangkap pada Jum’at (26/6/2020), pukul 18.30 WIB, berjualan sabu secara online.

Pelaku yang diketahui beralamat di Jalan Bogen,  Tambaksari Surabaya, juga berprofesi jualan barang seperti pakaian secara online.

Kasat  Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian melalui Kanit Idik 3 Iptu Eko Julianto mengatakan, pelaku diketahui berbisnis jual beli online namun belakangan beredar informasi jika dirinya juga mengedarkan narkotika.

“Begitu diselidiki, info tersebut ternyata benar hingga dilakukan penggerebegan untuk tindak lanjut serta upaya penangkapan. Pelaku kita amankan ditempat kosnya, dan ketika dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa poket hemat sabu siap jual,” sebut Iptu Eko Juliantto, Jumat (3/7/2020).

Pelaku yang tinggal kos di Jalan Kedungdoro Surabaya itu diamankan oleh Unit 3 (Tim 8) Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya di Jalan Raya Jaksa Agung Suprapto Surabaya. Dalam kamar kost itu pula, ketika dilakukan penggeledahan dapat ditemukan barang bukti diantaranya, 9 (sembilan) poket plastik klip sabu seberat 0,45 gram, 0,46 gram, 0,37 gram 0,38 gram, 0,39 gram, 0,45 gram, 0,45 gram, 0,46 gram dan 0,46 gram.

“Kita temukan pula, 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol L-4950-DB beserta STNK, Uang tunai Rp. 530.000, Dompet kecil Doraemon warna Biru, skrop plastik, Timbangan Elektrik, dan 1 (satu) bendel plastik klip kosong,” lanjutnya.

Kini, wanita yang mirip laki-laki ini sudah mendekam dalam penjara. Polisi menjeratnya dengan Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar