Peristiwa

SIER Gelontor Rp 450 Juta untuk Siswa Tak Mampu

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menerima bantuan bea siwa dari SIER

Surabaya (beritajatim.com) – PT SIER memberikan beasiswa sebesar Rp 450 juta  dengan rincian Rp 150 juta per tahun selama tiga tahun berturut-turut. Kerjasama ini dilakukan antara Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan beberapa perusahaan di Surabaya, termasuk salah satunya adalah PT SIER.

“Tentunya PT SIER berharap beasiswa ini dapat berguna dan bisa tersalurkan dengan baik, serta tepat sasaran,” jelas Fattah Hidayat, Direktur Utama PT SIER.

Kerjasama ini untuk menunjang pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di wilayah Surabaya yang diperuntukkan bagi siswa dari Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Total donasi yang terkumpul dari para partisipan baik perusahaan maupun lembaga lainnya sejumlah 3 Miliar rupiah.

Penandatangan MoU CSR Beasiswa Pendidikan Bagi dari Siswa Berpenghasilan Rendah dilakukan pada Senin, 7 September 2020 di Lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya. Acara ini dihadiri oleh sebanyak 31 undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar