Peristiwa

Setelah Lindas Pengendara Motor di Mojokerto, Truk Tak Mau Berhenti

Korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban yang hendak berangkat kerja di pabrik kertas ini terlindas sebuah truk yang tak diketahui identitasnya.

Korban atas nama Achmad Fatchur Rozi (25) ini mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 nopol S 5865 SH berjalan dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto hendak ke Sidoarjo. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah truk barang dari arah kanan.

Akibat kurang cukup ruang sehingga korban oleng dan terjatuh ke kanan jalan. Naas, dari arah berlawanan muncul sebuah truk yang juga tak diketahui identitasnya. Korban mengalami luka berat, sementara truk yang menindas korban melarikan diri ke arah barat.

Saksi mata, Wahyu (35) mengatakan, korban merupakan karyawan sebuah pabrik kertas di Sidoarjo. “Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan wajah. Korban dibawa petugas ke RS Kota (RSU Dr Wahidin Sudiro Kota Mojokerto, red),” jelasnya, Sabtu (31/7/2021).

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Basoeni mengatakan, pihaknya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo,” ungkapnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar