Peristiwa

Sesosok Mayat Ditemukan di Kubangan Kebun Singkong Dlanggu Mojokerto

Kondisi mayat yang ditemukan di kebun singkong milik warga di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan di kebun singkong milik warga di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/3/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di kubangan dengan posisi terlentang.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) saat mencari rumput. Saat pertama kali ditemukan, korban berada di kubangan dengan posisi terlentang dengan hanya memakai kaos. Sementara di dekat korban, terdapat sandal plastik yang diduga milik korban.

Ketua RT, Suparno mengatakan, ia bekerja di sawah yang ada di sekitar lokasi sebelum akhirnya menemukan mayat tersebut. “Tadi saya kerja di sawah sekitar lokasi, selesai habis Dzuhur. Kemudian saya cari rumput di dekat sini dan menemukan mayat ini,” ungkapnya.

Kondisi mayat yang ditemukan di kebun singkong milik warga di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

 

Saat pertama kali ditemukan, lanjut Suparno, mayat berada di kubangan dengan posisi terlentang. Sementara tubuh korban yang hanya mengenakan kaos tersebut penuh lumpur yang diduga merupakan lumpur dari kubangan tersebut, ini lantaran kubangan tersebut berisi air.

“Mayat kaki-laki, lanjut usia kira-kira 56 tahun. Sepertinya, bukan warga sini karena saya RT di sini jadi saya tahu satu-satu warga saya. Kurang tahu sebelumnya ada orang ke sini atau tidak, saya menemukan ya seperti itu posisinya. Apakah dikubur atau tidak? Saya tidak tahu,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga meminta keterangan sanksi dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi seperti sandal plastik. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar