Peristiwa

Seseorang Diduga Loncat dari Jembatan Suramadu, Tinggalkan Motor Beat dan Helm Putih

Jembatan Suramadu

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pengendara diduga naik pagar tengah Jembatan Suramadu dan loncat, Jumat 30 Juli 2021 siang tadi. Belum diketahui siapa identitas dan jenis kelamin orang yang loncat tersebut.

Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga masih mencari tahu apakah informaai tersebut benar atau tidak. Namun petugas menemukan adanya motor Beat hitam nopol L 4255 KE dan helm putih.

“Kita masih cek kebenarannya sebab tidak ada yang laporan ke Polisi. Ada motor dan helm sudah kita amankan,” jelas Iptu Sunarto, Kapospam Jembatan Suramadu.

Lebih lanjut Iptu Sunarto memaparkan, petugas sudah mengamankan kendaraan beat hitam dan helm tersebut. Jika ada yang mengenali kendaraan beat hitam plat L 4255 KE ini bisa melapor ke petugas.

“Belum diketahui identitasnya dan petugas masih berupaya mencari pengendara tersebut,” lanjutnya.

Sementara saat petugas melakukan pencarian dari atas Jembatan Suramadu, petugas tidak melihat adanya tanda kehidupan. Bahkan jenazah atau mayat juga tak nampak dari atas jembatan.

“Gak ada dan gak kelihatan dari atas jembatan. Kita upayakan cari ke bawah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tj Perak Surabaya, AKBP Ganis memaparkan bahwa dirinya belum mengetahui kejadian tersebut. Meski belum mengetahui, dirinya akan melalukan pengecekan ke lokasi Jembatan Suramadu. Jajaranya akan mendatangi langsung guna melihat apakah koban masih terlihat atau menghilang. [man/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar