Peristiwa

Kecelakaan Maut di Mojokerto

Serempet Motor, Ngadi Meninggal di Bawah Truk Tronton

Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang bikers tewas terlindas truk di Jalan Raya Dusun Jasem, Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Rabu (7/8/2019). Korban tewas setelah menyerempet pengendara sepeda motor dan terjatuh.

Korban, Ngadi (54) warga Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol S 5755 PS berjalan dari arah barat ke timur. Korban hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

Sepeda motor Honda Astrea nopol S 5108 NC tersebut dikemudikan Samsul Hadi (43) warga Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Diduga tak bisa menguasai kendaraannya, korban menyerempet sepeda motor yang ada di depannya.

Korban terjatuh di tengah jalan dan ditabrak truk tronton nopol S 8002 UR yang dikendarai Ari Abijanah (29) warga Dusun Oto-oto, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas di lokasi kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, truk berjalan dari arah timur ke barat. “Sementara dua sepeda motor tersebut berjalan beriringan dari arah sebaliknya, dengan posisi kendaraan korban di belakang Honda Astrea,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, kendaraan korban mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Diduga tak bisa menguasai kendaraannya sehingga menyerempet sepeda motor yang ada di depannya. Korban terjatuh di tengah jalan dan ditabrak truk tronton.

“Korban tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Untuk barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Jatirejo,” jelasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar