Peristiwa

Sepekan, Temuan Tulang Tengkorak Manusia di Bojonegoro Masih Misterius

Bojonegoro (beritajatim.com) – Penyidik Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro masih melakukan penyelidikan terhadap temuan tulang tengkorak manusia di kawasan Hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo, Petak 98F Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (2/3/2020).

“Belum ada perkembangan, masih dalam penyelidikan (soal kematian korban yang ditemukan sudah berupa tengkorak),” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan saat dikonfirmasi jurnalis beritajatim.com, Senin (9/3/2020).

Selama sepekan ini, hasil penyelidikan yang dilakukan penyidik di antaranya memastikan identitas tulang tengkorak tersebut. Menurut AKBP Budi Hendrawan, kemungkinan besar korban adalah Wardoyo, Warga Dusun Kedunglele, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem.

Hal itu lantaran adanya laporan dari keluarga kepada pihak kepolisian. Bahwa Wardoyo sejak 17 Februari 2020 lalu sudah tidak pulang. Selain itu, ditemukan kunci kontak di saku celana yang menempel di atas tulang tengkorak tersebut. Kunci kontak sepeda motor itu sesuai dengan kendaraan yang ada di rumah korban.

“Sudah ada 10 orang saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan,” tambah Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldy Hangga Putra.

Sekadar diketahui, tulang tengkorak manusia itu kali pertama diketahui oleh saksi Seno (55) warga sekitar lokasi usai mencari rumput pakan ternak. Saat ditemukan, kerangka manusia itu diperkirakan posisinya terlentang.

Hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan identitas korban, maupun tanda pengenal lainnya. Hanya, di atas kerangka tulang itu menempel kaos lengan panjang berwarna biru dan celana pendek warga abu-abu. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar