Peristiwa

Sepeda Motoran Bonceng Tiga, Warga Sumenep Meninggal Hantam Truk

TKP laka lantas sepeda motor vs truk

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di Jalan Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 5.

“Kecelakaan dini hari itu terjadi antara truk nopol M 9085 VC dengan sepeda motor Honda Beat nopol M 2876 XX. Dalam tabrakan itu, pengemudi sepeda motor meninggal di TKP, ” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (27/08/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Ach. Zaifi (20), membonceng Alfiyana Putri (16) dan Nuris (20), semuanya warga Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, melaju dari arah utara ke arah selatan (Sumenep-Pamekasan) dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju truk Mits. No.Pol : M 9085 VC dikemudikan yang dikemudikan Asnawi (37), berpenumpang M. Fathor Rozi (29), keduanya warga Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep.

“Pada saat mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, diduga Zaifi tidak konsentrasi arah depan, sehingga kendaraan yang dikemudikannya bergerak terlalu ke kanan melewati as jalan. Akibatnya, terjadilah tabrakan keras dengan truk di badan jalan sebelah barat,” papar Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua orang yang diboncengnya mengalami luka berat dan hingga saat ini dirawat di RSD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar