Peristiwa

Sepeda Motor Mogok, Distater Ulang Malah Terbakar

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah sepeda motor Honda Kharisma nopol M 4258 VB ludes terbakar di jalan raya Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

“Sepeda motor itu dikendarai H. Hasin (60), warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, dari rumahnya mau ke pasar,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (20/11/2019).

Terbakarnya sepeda motor itu berawal ketika H. Hasin sedang mengendarai sepeda motornya dari rumahnya di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah menuju ke pasar Desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan. Namun ketika tiba di timur jembatan sungai pandi di jalan raya Desa Ambunten Tengah, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai mesinnya mati.

“Kemudian korban berusaha menstater sepeda motormya berulangkali agar mesinnya hidup. Tapi ternyata malah terjadi percikan api dan dengan cepat membakar habis sepeda motor korban,” ujar Widiarti.

Beruntung korban sempat lari menjauh dari sepeda motornya hingga dia selamat. Namun sepeda motornya sudah tidak bisa lagi diselamatkan. “Akibat terbakarnya sepeda motor itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 3.000.000, karena sepeda motor itu ludes terbakar,” terang Widiarti. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar