Peristiwa

Seorang Wanita Diduga Loncat dari Jembatan Jagir, Hingga Kini Ditemukan

Lokasi tempat seorang wanita yang naiki jembatan Jagir Wonokromo, Surabaya, Minggu (21/3/2021) dini hari.(Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok seorang wanita terlihat oleh pengendara melintas sedang menaiki Jambatan Jagir, Wonokromo, Surabaya, Minggu (21/3/2021) dini hari. Sontak, aksi ini pun menuai respons dari pengendara yang melintas mencarinya karena wanita itu tiba-tiba hilang.

Kasubag Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sekaligus Kepala Oelaksana Tim Gerak Cepat (TGC) Bambang Vistadi menjelaskan, diduga wanita itu telah mengakhiri hidupnya. Petugas memperoleh laporan tersebut sekitar pukul 00.10 WIB dan langsung bergerak ke lokasi.

“Awal kita duga korban ini mengakhiri hidupnya. Karena ada saksi mengatakan demikian. Sampai akhirnya kita cari hingga pukul 02.00WIB dan dilanjutkan pagi tadi sampai sekarang masih mencari,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Usai mencari bersama tim gabungan dan petugas SAR dari Basarnas Kota Surabaya petugas belum menemukan tanda keberadaan korban. Bahkan lokasi sungai yang airnya keruh di musim hujan dan tenangnya air di bendungan ini juga membuat petugas memutari sekitar sungai dan dasarnya.

Namun, kondisi air keruh petugas tidak bisa melihat secara leluasa di dasar air. Maka petugas melakukan penyisiran dan mengaduk air sebisanya. Tujuannya untuk membuat gerakan air dan menekan jenazah korban yang diduga tenggelam ini. “Kita masih lakukan penyusuran dan pencarian bersama tim gabungan termasuk Basarnas Surabaya. Belum ditemukan dan akan kita cari sampai batas operasi pencarian ini,” lanjut Bambang.

Selain keberadaan korban, identitas koban juga belum diketahui. Sebab, diperkirakan saat mendatangi lokasi kejadian, korban berjalan kaki dan datang sendirian. “Identitas juga belum kita ketahui,” pungkasnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar