Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Seorang Remaja Ditemukan Meninggal di Embung di Sampang

Korban tengelam di embung Desa Tlambah, Sampang.

Sampang (beritajatim.com) – Achmad Ramdhani (16), seorang remaja asal Dusun Arongan, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di area embung, Senin (12/4/2021) pagi.

Dugaan kuat, remaja tersebut tengelam saat mandi di embung yang berada di Dusun Angsanah Barat, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Karang Penang, Midud juga membenarkan telah terjadi peristiwa pemuda tenggelam di embung. “Adanya korban tengelam di embung Angsanah ini baru pertama kali terjadi, kemungkinan korban hendak mandi,” ujarnya.

Terpisah, menurut keterangan Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet menjelaskan. Bahwa sebelum meninggal korban sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (11/4/2021) kemarin, bersama beberapa temanya yakni Rifal, Hasin dan Ach Humaidi berangkat dari Desa Sokobanah Laok menuju rumah temanya Rifal di Dusun Angsanah Barat.

“Korban bersama temanya bermalam di rumah Rifal, sekitar 05.30 WIB, Senin pagi mandi di embung lalu korban tengelam,” kata Iptu Slamet,

Slamet menambahkan, rekan korban berusaha menolong tetapi tidak berhasil hingga korban meninggal dunia. “Mendengar kabar keluarga korban menuju TKP dan membawa pulang jenazah remaja tersebut untuk dikebumikan di pemakaman desa setempat,” tandasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar