Peristiwa

Seorang Pria Loncat dari Fly Over Pasar Kembang Surabaya

images
Ilustrasi kecelakaan

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Putat Jaya Sawahan Surabaya digegerkan dengan aksi seorang warga yang loncat dari jembatan layang atau fly over Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, Rabu (29/1/2020). Lelaki yang saat itu nampak berada di pinggir besi pembatas jalan ini pun loncat.

Padahal menurut warga, lelaki yang diketahui bernama Bibit Wahyono (46) ini diteriaki warga agar tak loncat.

“Yang loncat itu pak Bibit warga sekitar sini juga. Tadi diteriaki warga biar gak loncat malah tetap loncat. Malah saat loncat tadi ada anaknya juga di bawah,” jelas Ratno (45) warga sekitar fly over.

Lebih lanjut Ratno menjelaskan, bapak tiga anak itu nekat meloncat dari jembatan layang setinggi lima meter usai berjalan bersama anaknya. Dari cerita yang ada, korban saat itu jalan bersama anaknya ke atas jembatan. Usai sampai di atas, anak korban pun disuruh turun dan pulang.

Namun, usai kalimat permintaan pulang itu, korban justru nekat terjun. Meski warga sempat mencoba menangkap korban. Hanya saja korban meloncat ke arah mobil dan kaca mobil pecah hingga akhirnya kepala korban terbentur aspal.

“Tadi korbannya masih hidup dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Gak tahu kenapa korban bisa loncat mungkin ada masalah,” tandasnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar