Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Terbujur Kaku Dalam Truk

Suripto warga Kemuning, Bangkalan yang ditemukan meninggal dalam truk di Tol Perak KM1, Surabaya, Jumat (13/11/2020) malam. [Foto/Jasa Marga]

Surabaya (beritajatim.com) – Truk terparkir berjam-jam di KM 1 Tol Perak, Surabaya, Jumat (13/11/2020). Mendapat laporan, petugas pun mendatangi lokasi. Karena menunjukkan tak ada pergerakan saat disapa petugas patroli, petugas pun lantas memeriksa truk terparkir tersebut.

Betapa mengejutkan, sosok lelaki terbujur kaku di dalam truk trailer nopol B 9558 PM. Melihat tak ada respon petugas melakukan segala cara untuk mengeluarkan warga Bangkalan tersebut. “Jadi setelah dicek petugas unit 2 dan patroli Surgem ada yang meninggal dalam truk. Selanjutkan petugas mengeluarkan korban dengan segala cara,” jelas Hotman Malau petugas CC Tol Jasa Marga Surabaya Gempol kepada beritajatim.com.

Pintu truk terkunci, karena tak bisa membuka pintu, petugas pun memecahkan kaca. Langkah tersebut diambil supaya mempermudah proses evakuasi. Usai kaca dipecah, petugas mengeluarkan korban yang sudah terbujur kaku ini.

Petugas kemudian memeriksa identitas korban. Diketahui korban yang bernama Suripto (49) warga Jalan Kemuning II, Martajasah, Bangkalan. Selanjutnya petugas memeriksa surat kendaraan dan diketahui nama perusahaan korban bekerja.

“Nah kabar dari perusahaan itu korban pamit salat Jumat. Sampai akhirnya selesai salat korban mengabarkan hendak pulang ke kantor. Tapi sampai pukul 14.00 WIB korban tak juga datang,” jelas Rohman (48), rekan korban.

“Padahal korban itu seharusnya sampai dikantor jam dua siang tadi. Tapi dihubungi dan dicari gak ketemu juga. Ternyata ditemukan kondisi meninggal,” lanjutnya.

Menurut Saksi yang memberikan informasi ke petugas, korban diperkirakan sudah parkir lama di tol. Sebab menurut catatan perusahaan, komunikasi terakhir adalah waktu izin salat Jumat. Karena tak juga kembali dan harus mengirim barang, PT Grogol pun meminta rekan korban mencarinya.

“Sampai akhirnya ditemukan meninggal ini. Perusahaan sudah tahu dan akan melakukan pendampingan jenazah sampai di rumah,” pungkas Rohman.

Sementara itu petugas Inafis Polres KP3 Tanjung Perak sudah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian. Jenazah korban dilarikan ke RS dr Soetomo dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar