Peristiwa

Seorang Pemuda Tertelungkup di Tepi Jalan Nasional

Jombang (beritajatim.com) – Jalan Basuki Rahmat Jombang mendadak ramai, Rabu (19/8/2020). Hal itu menyusul ditemukannya seorang pemuda tertelungkup di tepi nasional yang menghubungkan Jombang – Surabaya tersebut.

Korban bernama Yogi Wibowo Agusta (25) warga Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Warga yang menemukan sosok tersebut kemudian melaporkannya ke kantor desa Jabon dan diteruskan ke Polsek Jombang. Korban tak bergerak, namun masih bernapas.

Anisa (35), saksi mata mengatakan, sejumlah kendaraan di jalur nasional itu berjalan lambat. Awalnya, dikira ada kecelakaan. “Ternyata ada orang tertelungkup di pinggir jalan. Kemudian dilaporkan ke desa setempat,” ujarnya.

Saat ditemukan, korban tidak membawa barang apapun. Tidak ada kendaraan rusak di sekitar lokasi. “Kami tidak tahu penyebabnya. Kecelakaan atau bukan, kami juga tidak tahu. Di sekitar lokasi tidak ada kendaraan,” sambungnya.

Sejurus kemudian,perangkat desa dan petugas kepolisian datang ke lokasi. Koeban kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang menggunakan ambulans. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab korban tertelungkup di tepi jalan. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan saksi di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar