Peristiwa

Seorang Nelayan Asal Desa Leran Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Gresik (beritajatim.com) – Seorang nelayan asal Desa Leran, Kecamatan Manyar, Gresik, diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo saat mencari ikan.

Nelayan yang bernama Moch Khasan (60) itu sampai saat ini hilang, dan belum ditemukan. Berdasarkan informasi yang dihimpun. Sebelum tenggelam di sungai, sejumlah rekannya sempat melihat Khasan mencari ikan dengan menggunakan perahu berwarna biru.

Selang beberapa jam kemudian, Moch Khasan tidak terlihat lagi keberadaanya. Perahu milik Khasan hanyut terbawa arus dan tidak ada korban. Yang tersisa di atas perahu adalah satu tempat berbentuk kotak untuk menaruh ikan tangkapannya.

Terkait dengan kejadian itu, Wakapolsek Manyar, Ipda M Yasin menuturkan, korban berusia lanjut itu diperkirakan hilang dan tenggelam di sungai. Saat ini petugas sedang melakukan pencarian. “Kami hanya menemukan senter yang dipakai korban serta perahu,” tuturnya, Senin (6/04/2020).

Belum ditemukannya korban, membuat petugas Polsek Manyar dan dibantu warga melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu. “Petugas gabungan bersama warga masih melakukan pencarian hampir 12 jam dan korban belum ditemukan,” pungkas Ipda M.Yasin. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar