Peristiwa

Seorang Lansia Meninggal di Tengah Sawah Desa Babakbawo Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan tewas di tengah sawah, tepatnya di Desa Babakbawo, Kecamatan Dukun, Gresik. Korban diketahui bernama Darman (60) warga asal Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik.

Saksi mata yang pertama kali menemukan korban adalah Tasmian (65). Saat ditemukan, korban kondisinya terlentang di tengah sawah dengan mengenakan celana merah dan kaos putih. “Saat saya dekati ternyata korban sudah terbujur kaku tidak bergerak. Mengetahui ada mayat di tengah sawah, saya memanggil teman korban,” ujarnya, Selasa (6/10/2020).

Diduga korban meninggal sewaktu mencari rumput buat pakan sapi piaraannya. Namun sewaktu dibangunkan oleh saksi, tubuhnya sudah tak bergerak. “Korban meninggal diduga akibat serangan penyakit jantung. Sebab, sewaktu dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Bripka Reza Wahyu, Kanit Reskrim Polsek Dukun.

Reza menambahkan, terkait dengan kejadian ini, pihak keluarga juga merelakan kepergian korban. Sebab, korban pernah sakit. “Keluarga korban meminta tidak dilakukan otopsi dan sudah membuat pernyataan. Bahwa, korban meninggal akibat sakitnya kambuh,” imbuhnya. Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas Polsek Dukun, dan sudah disemayamkan oleh keluarganya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar