Peristiwa

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Tanah Tegalan Tetangganya

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Dusun Jatean, Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep,.dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di tanah tegalan milik Pak Jum’ah, warga setempat.

“Mayat laki-laki itu diketahui bernama Asradin (78), juga warga Dusun Jatean, Desa Ganding,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (28/10/2020).

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Kamil, warga setempat, saat melintas di tegalan Pak Jum’ah. Ia mencium aroma bau seperti bau bangkai yang sangat menyengat. Karena penasaran, Kamil pun mencari sumber bau itu. “Ternyata bau yang sangat menyengat itu berasal dari mayat Asradin yang ditemukan di tanah tegalan milik Pak Jum’ah,,” terang Widiarti.

Atas temuan mayat itu, Kamil pun melaporkan ke Polsek setempat. Selanjutnya dilakukan evakuasi jenazah korban. “Sedangkan terkait sebab kematian korban, masih dalam proses penyelidikan. Anggota masih meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti,” ungkapnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar