Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Seorang Kakek Asal Tuban Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Petugas kepolisian Polres Tuban saat melakukan olah TKP penemuan mayat membusuk di dalam rumah yang ada di Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kota Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban dikagetkan dengan penemuan mayat seorang kakek di dalam rumahnya sendiri, Rabu (12/1/2022) petang.

Korban diketahui bernama Parmadji (72), warga Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Saat ditemukan kondisi mayat kakek tua itu sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap yang sangat menyengat.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian penemuan mayat seorang kakek usia lanjut itu pertama kali diketahui setelah kecurigaan tetangganya. Yang mana tetangga korban curiga karena selama beberapa hari terakhir korban tidak pernah terlihat di sekitaran rumahnya itu.

“Awal mula saksi atas nama Anik Andayani merasa curiga karena korban tidak pernah kelihatan di sekitaran rumah. Dan saat dilihat rumahnya dalam keadaan terkunci,” terang IPTU Rianto, Kapolsek Tuban, Polres Tuban saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Berawal dari kecurigaan tersebut, saksi langsung berusaha untuk menghubungi saudara dari korban yang tinggal di rumah hanya seorang diri tersebut. Adik korban yang datang di lokasi langsung membuka rumah korban dan mengetahui jika Parmadji sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tergeletak setengah telanjang diatas Closed dan kepala bersandar di dinding. Selain itu sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” sambungnya.

Mengetahui korban meninggal dunia di kamar mandi dengan kondisi sudah membusuk, pihak keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Petugas yang mendapatkan laporab langsung datang ke lokasi untuk melalukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban dan korban diduga sudah meninggal sekitar 2 hari yang lalu,” pungkasnya.[mut/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar