Peristiwa

Seorang Anak Digigit Monyet Dekat Pohon Kantor Damkar Surabaya

Tangan anak yang terdapat luka bekas gigitan mendapatkan perawatan Tim Gerak Cepat di Markas Pemadam Kebakaran, Jl Pahlawan, Surabaya, Rabu (2/6/2021).(Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang anak digit monyet di Markas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Jalan Pahlawan, Rabu (2/6/2021) pagi.

Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menjelaskan anak-anak tidak tahu di dekat pohon ada monyet. Seorang anak yang tak lain warga sekitar kantor Damkar ini pun tergigit monyet. Meski demikian, sang anak langsung memperoleh penanganan tim medis.

“Benar ada satu anak tergigit monyet dan sekarang masih dalam penanganan tim medis. Kejadian sekitar jam 9 pagi tadi,” jelas Bambang Vistadi kepada beritajatim.com.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, anak yang digigit monyet di tangan kirinya ini diketahui bernama Rehan (10) warga Kalimas Surabaya. Rehan yang datang bersama anak lainnya ini langsung diberi penanganan oleh Tim Gerak Cepat (TGC).

“Luka kecil saja bekas gigitan,” lanjutnya.

Menurut petugas luka gigitan membuat dua jari dan punggung telapak kanan harus diperban. Beruntung monyet tak mengamuk dan melukai anak-anak yang melihat ini.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar