Peristiwa

Senangnya Mbah Suginem Rumahnya Direhab Anggota Kodim

Madiun (beritajatim.com) – Kegigihan dan semangat anggota Kodim 0803/Madiun dalam menjalankan kegiatan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) memang sangat antusias. Terutama dalam kegiatan di kediaman Suginem (60), warga, Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Hal tersebut terlihat dari kegigihan Serda Deny dari Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun yang memasang resplang teras dan mengecat bagian depan rumah Suginem. “Walaupun panas terik tak menjadi halangan buat saya dalam menjalankan kegiatan ini. Terpenting bagi saya menjalankan tugas itu sama saja menjalankan amanat rakyat,” tutur Serda Deny, Minggu (15/12/2019).

Sementara itu, Suginem mengungkapkan, rasa syukur dan senang saat melihat rumahnya mulai pada pemasangan resplang dan cat. Hal ini diungkapkannya saat dirinya melihat anggota Kodim 0803/Madiun yang sedang memasang resplang dan ngecat rumahnya.

“Saya sangat bangga dengan TNI yang mau ikut membantu kegiatan rumahnya dalam memasang memasang resplang, dan saya juga sangat senang karena sebentar lagi rumah saya akan selesai,” ucap Suginem. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar