Peristiwa

Razia Polisi

Sembilan Pelajar Bojonegoro Pesta Miras Saat Jam Sekolah

Ilustrasi Miras

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sembilan pelajar di Kabupaten Bojonegoro kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) saat jam pelajaran sekolah.

Mereka menggelar pesta miras di sebuah rumah kost di Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Peristiwa itu terjadi kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Para pelajar yang sedang pesta miras itu terjaring razia setelah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bojonegoro mendapat laporan dari masyarakat.

“Setelah mendapat laporan, kami dari SatBinmas Polres Bojonegoro langsung menuju TKP, dan benar disitu kami mendapati ada 9 anak yang seharusnya sekolah malah pesta miras,” ucap Pak Fauzi.

Aiptu Fauzi menambahkan, Keseluruhan remaja itu kemudian dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk diberikan pembinaan dengan mendatangkan orangtuanya. “Supaya para orangtuanya tahu kelakuan dari anak mereka terus kita buatkan surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatan seperti ini lagi,” lanjutnya.

Dengan adanya kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada para orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya yang masih duduk dibangku sekolah. “Kami berpesan untuk orangtua yang masih punya anak sekolah, agar mengawasi anak-anak mereka supaya tidak terjerumus pergaulan bebas yang bisa mengahncurkan masa depan mereka,” pungkasnya. [lus]

Apa Reaksi Anda?

Komentar