Peristiwa

Selip, Truk Terguling di Jalan Raya Trowulan Mojokerto

Truck colt diesel nopol AG 8876 EE yang terguling di Jalan Raya Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan jenis truck colt diesel nopol AG 8876 EE terguling di Jalan Raya Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Truk yang dikemudikan (41) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban ini selip.

Truck yang berjalan dari arah timur ke barat atau dari Surabaya ke Madiun tersebut mengalami selip sendiri atau out off control saat melintas di jalur nasional Surabaya-Madiun sekira pukul 13.40 WIB. Truck kemudian oleng dan menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Kanit Lantas Polsek Trowulan, Ipda Suparno mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. “Kendaraan truck colt diesel nopol AG 8876 EE melaju dari arah Surabaya-Madiun. Sesampainya di TKP mengalami selip atau out off control,” ungkapnya, Sabtu (17/4/2021).

Akibat out off control, lanjut Kanit, truck oleng ke kanan dan menabrak tiang PJU hingga roboh. Truck kemudian terguling ke kanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), truck yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Trowulan. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar