Peristiwa

Selip, Pick Up Tabrak Toko Kosong di Balongbendo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah mobil Pickup menabrak sebuah toko kosong saat melintas di Jalan Raya Ciro Wetan Desa Bakung Temenggungan Balongbendo, Rabu (15/4/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil Mitsubishi Pickup T120, Nopol AG 8447 VH yang dikemudikan Jamiran (44) warga Desa Setren RT 91/03, Rejoso, Nganjuk, itu mulanya melaju kencang dari arah Surabaya (timur ke barat).

Saat di lokasi, kondisi jalan agak menikung dan bergelombang, hingga akhirnya pengemudi tidak menguasai kemudi. Mobil oleng dan selip hingga menabrak sebuah toko milik Kasiyanto warga Beciro Wetan RT 08/03, Desa Bakung temenggungan.

“Mobil selip hingga melompati sungai dan terhenti setelah menabrak toko kosong. Tidak ada korban jiwa namun kondisi mobil dan toko rusak,” kata Bripka Slamet, Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil yang terlibat kendaraan. Karena kecelakaan tunggal, antara pengemudi dan pemilik toko sepakat menempuh jalan damai, dilakukan mediasi ganti rugi materiil. “Penyeleseiannya secara kekeluargaan. Pemilik toko diberikan ganti rugi,” tandas Slamet. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar