Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Selip, Pemuda Dlanggu Tewas Saat Mendahului Kendaraan di Mojokerto

foto/ilustrasi

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah kendaraan yang dikendarai selip saat mendahului sebuah kendaraan yang tak diketahui nomor polisinya.

Korban atas nama Sighit Eko Pryono (21) warga Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 2647 PM berjalan barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah kendaraan yang tak diketahui nomor polisinya.

Namun diduga karena selip, korban terpeleset karena di lokasi kejadian jalan agak basah sehingga korban tiba-tiba hilang kendali dan terpeleset. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius, usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar.

“Korban mendahului kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan karena posisi jalan agak basah, tiba tiba hilang kendali terpeleset dan terjadilah laka lantas. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko, Senin (13/9/2021). [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar