Peristiwa

Kebakaran Toko Bahan Sepatu 'Sumber Baru' Mojokerto

Selain Abu, Ini yang Dibawa Tim Labfor Mabes Polri

Mojokerto (beritajatim.com) – Sekitar 1,5 jam petugas dari Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di toko bahan sepatu Sumber Baru di Jalan Majapahit Selatan nomor 464, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Tim tampak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat di meja kasir yang diduga lokasi munculnya titik api hingga kebakaran terjadi pada, Minggu (6/1/2019) kemarin. Petugas tampak memasang tanda di beberapa titik di sekitar meja kasir.

Petugas mengambil sampel abu di lokasi meja kasir dan dimasukkan ke dalam kantong plastik berwarna putih dan beberapa barang bukti lainnya. Sementara garis polisi masih terpasang di depan tiga ruko milik Muhammad Takrir yang terbakar tersebut.

Kepala Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya, Kompol Handi Purwanto¬†mengatakan, pihaknya membawa beberapa barang bukti dari lokasi kebakaran. “Abu, stop kontak, peralatan listrik, kipas angin, mesin EDC dan UPS. Ini masih akan kami analisa. Jelasnya ke Pak Kasat, saya laporan dulu,” ungkapnya, Rabu (9/1/2019). [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar