Peristiwa

Sekeluarga Naik Motor Ditabrak Mobil Perangkat Desa

Kecelakaan antara mobil Carry dengan sepeda motor Mio di Jl Irian Jaya Tebuireng Jombang, Senin (15/6/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Satu keluarga yang terdiri dari empat orang mengalami kecelakaan di Jl Irian Jaya, Dusun Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, Senin (15/6/2020). Sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak mobil Suzuki Carry nopol L 1549 HB.

Pengemudi mobil terasebut adalah Mujiono (45), perangkat desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Pengemudi mobil tidak mengalami luka, sedangkan empat orang dalam satu keluarga yang mengendarai sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat dan ringan.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika hujan deras mengguyur kawasan Tebuireng dan sekitarnya. Seiring dengan itu, mobil Carry yang dikemudikan Mujiono melaju dari selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil warna hitam itu oleng ke kanan dan menabrak Yamaha Mio Nopol S 4926 XU yang berjalan dari arah berlawanan. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Nasrudin (44), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang.

Korban membonceng tiga orang, yakni Sri Ratnawati (32), FZ (6 tahun), serta MAB (4 tahun). Karena benturan yang cukup keras, sepeda motor berikut penumpangnya terbanting ke aspal. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan.

Sedangkan warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke pos polisi terdekat. “Empat orang yang terluka kemudian dibawa ke RSNU (Rumah Sakit Nahdlatul Ulama) Jombang. Dugaan sementara, pengemudi mobil Carry Nopol L 1549 HB kurang fokus dan kurang memperhatikan kondisi saat mengemudi,” ujar Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar