Peristiwa

Sejumlah Wilayah di Kabupaten Mojokerto Terendam Banjir

Mojokerto (beritajatim.com) – Hujan deras yang menguyur sejumlah wilayah di Mojokerto beberapa jam membuat beberapa kecamatan di Kabupaten Mojokerto terendam banjir. Diantaranya wilayah Pacet, Gondang dan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu warga, Ishom mengatakan, jika istrinya dua kali terjebak banjir saat hendak pulang ke Japanan, Kabupaten Sidoarjo dari Pacet, Kabupaten Mojokerto. “Istri saya dua kali terjebak banjir saat pulang dari Pacet,” ungkapnya, Jumat (18/1/2019).

Masih kata Ishom, yakni di pertigaan arah Dlanggu dan wilayah Ngoro. Kendaraan khususnya roda dua terjebak air banjir sehingga tidak bisa jalan. Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim menyebutkan, jika wilayah Pacet, banjir terjadi di Desa Sumberglagah.

Di Kecamatan Gondang, banjir terjadi di Desa Padi. Sedangkan di Kecamatan Ngoro, banjir terjadi di Desa Wotanmas Jedong. Belum ada keterangan resmi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto terkait banjir yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Mojokerto.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar