Peristiwa

Seharian, Kantor DPRD Bojonegoro Dijaga Ketat Polisi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sejak pagi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro yang ada di Jalan Trunojoyo dijaga oleh anggota kepolisian setempat, Rabu (21/10/2020)..

Personil yang berjaga tersebut lengkap dengan menggunakan rompi antipeluru dan perisai atau tameng yang biasa digunakan polisi anti huru-hara. “Total ada 10 pleton yang disiagakan. Satu pleton terdiri dari 25-30 personil,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan.

Menurutnya, 10 pleton yang disiagakan itu dengan rincian, sabhara satu pleton, polsek rayon tiga dan empat masing-masing satu pleton, polwan satu pleton, kodim satu pleton, intel reserse satu pleton dan anggota pleton siaga satu pleton.

Selain berjaga di kantor DPRD Bojonegoro, beberapa personil juga disiagakan di ayon masing-masing. Penjagaan di kantor DPRD Bojonegoro itu dilakukan karena adanya laporan akan ada aksi unjuk rasa dari elemen masyarakat Bojonegoro dengan sasaran kantor wakil rakyat.

Apel penjagaan mulai dilakukan sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB hingga sore. “Perkiraan awal ada aksi unjuk rasa dari jumlah pendemo 300 orang, berubah 500 orang dan terakhir 100 orang. Tapi batal digelar,” ungkapnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar