Peristiwa

Sehari, Dua Orang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Wilayah Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dalam sehari, dua kasus kecelakaan air di Sungai Bengawan Solo wilayah Kabupaten Bojonegoro terjadi beruntun. Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan satu korban masih dalam proses pencarian.

Kejadian pertama terjadi di Dusun Karangwaru, RT 15 RW 03 Desa Sarirejo, Kecamatan Balen. Korban diketahui seorang bocah bernama Adelia 8 tahun warga setempat. Korban dilaporkan telah tenggelam sekitar pukul 10.00 WIB. “Sekarang masih dilakukan pencarian,” ujar salah seorang rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Sukirno.

Anak dari Ahmad Solikin itu, awalnya bersama empat temannya sedang berenang di Sungai Bengawan Solo yang kondisi debit airnya sekarang sedang rendah. Tapi, tiba-tiba teman-temannya mengetahui Adelia tenggelam dan meminta pertolongan kepada warga.

Sedangkan kasus kedua, seorang warga di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu dilaporkan kepada petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 17.30 WIB juga tenggelam. Namun, saat Tim Rescue sampai di lokasi sekitar pukul 18.00 WIB korban sudah ditemukan warga setempat.

“Saat Tim tiba di lokasi, korban sudah ditemukan oleh warga setempat di lokasi laporan terjadinya kecelakaan,” ujar Kepada Damkar Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Gunawan. [lus/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar