Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sediakan 1.000 Dosis Vaksin di Kawasan CFD Simpang Lima Gumul Kediri

Kegiatan vaksinasi di CFD SLG Kabupaten Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri melalui Polsek Ngasem bersama Pemerintah Kabupaten Kediri, Dinas Kesehatan membuka gerai vaksinasi di arena car free day Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri. Cara ini dilakukan untuk terus mendorong capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri dengan memfasilitasi keterbatasan waktu masyarakat di hari kerja.

Dalam vaksinasi, pihak kepolisian dan pemerintah mengajak masyarakat yang tengah menikmati hari minggu ini untuk mengikuti vaksin, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, gerai vaksinasi menyediakan 1000 dosis vaksin masing-masing 700 sinovac dan 300 pfizer untuk masyarakat umum tak terbatas. Mereka hanya perlu menunjukkan kartu identitas penduduk sebagai Warga Negara Indonesia.

“Cara ini menurut kami lakukan untuk terus mendorong capaian vaksinasi di Kabupaten Kediri. dengan memfasilitasi keterbatasan waktu masyarakat di hari kerja. Mereka yang tak memiliki waktu karena kesibukkannya, bisa memanfaatkan gerai ini, sambil jalan jalan menikmati waktu bersama keluarga,” kata  Iptu Hidayat Saroso, Kapolsek Ngasem.

Saat ini Kabupaten Kediri terus berupaya mendorong capaian vaksinasi menuju 70 persen . selain di CFD, pemerintah juga menggalakkan vaksinasi di balai balai desa dan layanan kesehatan di seluruh kecamatan. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar