Peristiwa

Sedekah On The Road dan GPSP Diminati Milenial Tulungagung

Tulungagung (beritajatim.com) – Rangkaian acara Sedekah Ramadan 1440 H yang diselenggarakan komunitas sosial Sedekah On The Road dan GPSP ditutup dengan gerakan sosial di Kabupaten Tulungagung, Minggu (2/6/2019) dini hari. Sebelumnya, kegiatan sedekah Ramadan diselenggarakan komunitas sosial ini di beberapa daerah di Jawa Timur, antara lain Surabaya, Malang, Sidoarjo, Blitar, dan ditutup di Tulungagung.

Pada agenda kali ini, SOR Tulungagung menggandeng kaum millenial asal Tulungagung untuk membagikan sejumlah uang santunan dan 210 paket nasi santap sahur yang dibagikan dengan menyisir beberapa titik di Tulungagung.

Dian Novianawati, Koordinator SOR Tulungagung, menjelaskan bahwa agenda ini diminati banyak kaum milenial di Tulungagung dan banyak yang turut menjadi volunteer. “Volunteer sangat antusias untuk bisa melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan membagikan paket santap sahur untuk saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Cindy, salah satu volunteer, menambahkan, “Sebagai generasi muda kita harus bisa memberikan manfaat bagi sesama dan berbuat kebaikan di mana pun dan kapan pun itu, semoga acara seperti ini bisa sering dilakasanakan”.

Mayuko, Founder SOR, mengaku rangkaian acara ini berjalan sukses atas dukungan para donatur dan kerja sama Tim SOR dan GPSP di seluruh daerah serta semangat dari para Volunteer.”Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, semoga agenda tahunan ini bisa terus dijalankan di Tulungagung juga daerah-daerah lain,” tegas Mayuko. [air/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar