Peristiwa

Sedan Terbakar di Jalan Adityawarman Surabaya

Mobil Terbakar di Jalan Adityawarman Surabaya, Sabtu (27/2/2021).

Surabaya (beritajatim.com) – Mobil sedan putih terbakar saat melintas di Jalan Aidtyawarman, Surabaya, Sabtu (27/2/2021). Mobil yang melintas dengan kecepatan sedang ini terbakar dikarenakan konsleting listrik. Menurut petugas, mobil tersebut awalnya mengeluarkan asap dan temperatur mesin menjadi panas.

Kemudian asap mulai keluar melalui kap mesin dan oengendara yang diketahui bernama Hartanto Setyawan ini pun keluar. Sampai akhirnya api mulai muncul dan terbakar mesinnya.

“Tak ada korban karena pengendara langsung keluar dan mobil hanya terbakar bagian mesin saja,” jelas Bambang Vistadi, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kota Surabaya.

Usai api mulai keluar tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran pun langsung menyemprotkan air. Dua selang digunakan untuk memadamkan api yabg sudah merembet ke ban depan dan membakar habis rodanya.

Seperti yang dijelaksan petugas mobil BMW seri 3 jopol L 1988 O ini terbakar dan tak ada korban jiwa. Sebelum api membakar habis, menurut pemilik mobil sempat terdengar ledakan kecil dari dalam mesin.

“Awlanya ada ledakan kecil kemudian asap dan api keluar dari kap mesin. Hanya bagian depan saja yanh terbakar,” lanjut Bambang.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar