Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Sedan Ringsek Terjepit 2 Truk di Tuban, Korbannya Keluarga asal Gresik

Kondisi mobil Sedan Baleno yg rusak parah setelah terlibat kecelakaan di jalur pantura Tuban.[foto: M Muthohar/beritajatim.com]

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah mobil Sedan Baleno yang terjadi di jalur Pantura Tuban jalan Tuban-Semarang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban mengakibatkan dua korban mengalami luka-luka, Sabtu (21/5/2022).

Dua korban luka-luka dalam kejadian kecelakaan di jalan nasional tersebut merupakan penumpang dari mobil sedan yang salah satunya adalah istri dari pengemudi mobil itu. Ajaibnya, meski mobil tak berbentuk pengemudi dari mobil sedan yang terjepit diantara truk tronton dan truk diesel itu tidak sampai mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan itu. Untuk dua korban yang merupakan penumpang dari mobil tersebut mengalami luka ringan,” terang IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Data yang dihimpun beritajatim.com, dua korban dalam kejadian kecelakaan tragis di jalan nasional itu masing-masing adalah Jumiati (46), warga Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dan Rumini (51), warga Kelurahan Manukan Luhur, Tandes, Surabaya. Adapun untuk pengemudi mobil Sedan Baleno dengan Nopol W 1618 CJ itu adalah Narwadi (56), warga Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

“Untuk kedua korban posisinya duduk di bangku belakang. Kini korban menjalani perawatan di RSNU Tuban,” sambung Kanit Laka.

Kondisi mobil Sedan Baleno yg rusak parah setelah terlibat kecelakaan di jalur pantura Tuban.[foto: M Muthohar/beritajatim.com]
Dengan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut petugas dadi Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Selain itu petugas juga mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kejadian kecelakaan tersebut.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi faktor penyebab kecelakaan itu diduga pengemudi mobil Sedan Baleno tidak konsentrasi saat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sehingga membuat kendaraannya oleng ke kanan,” pungkasnya.

Sementara itu, selain mengakibatkan dua korban luka ringan peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil sedan dengan dua truk itu membuat jalur Pantura Tuban sempat mengalami kemacetan panjang karena kendaraan berada di tengah jalan. Arus lalu lintas kembali lancar setelah semua kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi oleh petugas.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Sedan Baleno mengalami kecelakaan tragis hingga mengalami rusak parah setelah ditabrak truk tronton dan truk diesel saat melintas di jalur Pantura Tuban, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dalam kejadian itu, mobil sedan itu terjepit dua kendaraan besar dan mengakibatkan dua korban luka-luka.[mut/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar