Peristiwa

Sebelum Ditemukan Meninggal, Pejabat Ini Minta Maaf kepada Wabup Jember

Jember (beritajatim.com) – Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Jember I Made Seputradana ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya, Kamis (17/10/2019) siang.

Kematian karena serangan jantung mendadak itu membuat Wakil Bupati Jember Abdul Muqiet Arief terkejut. Sebelum wafat, Seputradana sempat menemuinya dan meminta maaf, Rabu kemarin.

Seputradana datang bersama rekanan yang akan memperbaiki rumah dinas Muqiet. “Ada bagian rumah dinas yang keropos. Kata Pak Made sudah dieksekusi dan yang mengerjakannya sudah ditentukan,” kata Muqiet.

“Made sempat menyampaikan bahwa listrik di rumah dinas saya sering padam karena dayanya kurang, dan daya itu sudah dinaikkan,” kata Muqiet.

Muqiet ingat benar Seputradana meminta maaf, jika ada pelayanan belum maksimal dan sesuai harapan. “Saya bilang: Made, apa yang sudah kamu lakukan untuk saya kayaknya sudah lebih dari cukup. Saya sudah sangat terbantu. Saya tidak menyangka itu percakapan terakhir,” katanya.

Muqiet menilai Seputradana sebagai sosok yang cekatan. “Kalau saya ada keluhan, dia tidak menyuruh anak buahnya, tapi langsung datang sendiri menghadap,” katanya.

Seputradana lahir pada 30 Maret 1978. Muqiet sempat menjenguk ke ruang jenazah di RS Daerah dr. Soebandi. “Saya sempat tanya ke dokter yang menangani, tampaknya positif serangan jantung,” katanya. (Wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar