Peristiwa

Scopy Vs R3, Satu Pengendara Dikabarkan Kritis

Pamekasan (beritajatim.com) – Pengendara motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lalin) dengan kendaraan roda tiga yang terjadi di Jl Raya Nyalaran, Pamekasan, Sabtu (25/1/2020). Bahkan satu pengendara motor di antaranya dikabarkan mengalami luka kritis.

“Peristiwa laka terjadi di Jl Raya Nyalaran, dan mengakibatkan tiga korban mengalami luka. Satu di antaranya atas nama Puti Ayu Wandira dikabarkan kritis di RSUD (dr Slamet Martodirdjo) Pamekasan,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Peristiwa tersebut terjadi saat pengendara motor jenis Scopy M 5920 CA yang diketahui bernama Puti Ayu Wandira (31) warga Jl Nugroho, Lawangan Dheje, Pamekasan, berboncengan bersama Dina Kautsari (29) warga Jl Sersan Mersul, Gladak Anyar, Pamekasan.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara roda tiga dengan nomor polisi W 3689 QY yang diketahui bernama Sadiman (23) warga Desa Klampar, Kecamatan Proppo, melaju dari arah berlawanan. Laka lalin pun tidak terhindarkan.

“Kronologisnya pengendara motor yang melaju dari arah timur ke arah barat, terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas. Sehingga terjadi kecelakaan dengan pengendara roda tiga yang melaju dari arah berlawanan (dari arah barat),” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, ketiganya terpental dari kendaraan masing-masing dan terkapar di jalan raya. Bahkan pengendara motor terpental ke area persawahan. “Kondisi korban, Sadimin mengalami luka ringan, Puti Ayu Wandira juga dikabarkan kritis, sementara Dina Kautsari, juga luka ringan,” jelasnya.

“Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp 1,5 juta, namun saat ini kami belum mengetahui kondisi terkini dari para korban,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar